Acs selumar Tanjung keracut menjuarai kejuaraan bola voli sambas antar desa se-kabupaten sambas atas tim kubangga



Inovasidesa.com - Kejuaraan antar desa se-Kabupaten sambas tahun 2022 final putri antara Acs Selumar melawan Kubangga di lapangan Disparpora kabupaten sambas, Rabu 4/1/2023.

Sedangkan untuk partai final putra antara Gajah Mada Sentebang melawan New River Sui Baru serta final merebutkan juara 3 dan 4 antara Jagur melawan Sebawi yang akan di pertandingkan pada tanggal 5 januari 2023.

Pada partai Putri yang pertama final 3 dan 4 antara Ivoser selakau melawan AVC Arung Medang di menangkan oleh Ivoser selakau 3 - 0 atas AVC Arung Medang.

Selanjutnya partai final putri yang di tunggu-tunggu adalah antara ACS Selumar melawan Kubangga. Perlawanan yang begitu sulit untuk di prediksi antara perlawanan acs selumar melawan kubangga.

Tim acs selumar masih memimpin 2 set kemenangan, namun set ke tiga terhenti dan di menangkan oleh Tim kubangga 25-18.

Pada set ke empat tim kubanggga kembali bisa memberikan perlawanan ketat atas acs selumar. Namun lagi-lagi tim acs selumar bisa bermain efektif untuk meraih keunggulan 25-16.

Alhasil, Tim acs selumar Desa Tanjung Keracut pun sukses keluar sebagai peraih juara 1 Kejuaraan Bola Voli Antar Desa Se-Kabupaten Sambas sekaligus sukses meraih gelar untuk pertama kalinya di disparpora pada tahun 2022.

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours