Ini juga yang lantas menjadi alasan para pelancong memilih menginap di hotel murah dekat Malioboro dan Stasiun Tugu - Wisata Jogja

Sumber : Traveloka.com


Belum sah rasanya, jika berkunjung ke Yogyakarta tetapi belum singgah ke kawasan Malioboro. Ini juga yang lantas menjadi alasan para pelancong memilih menginap di hotel murah dekat Malioboro dan Stasiun Tugu. Jika Anda bingung mencari hotel, bisa simak hotel murah dekat Malioboro yang kami rekomendasikan berikut ini.

5 Hotel Murah Dekat Malioboro yang Nyaman dan Mudah Akses ke Mana Saja

Lokasi hotel memang cukup berpengaruh dengan tarif atau harga sewanya. Biasanya, makin dekat dengan pusat kota dan juga tempat wisata akan makin mahal harganya. Namun, kami punya rekomendasi hotel murah dekat Malioboro bagi Anda yang ingin berlibur ke Yogyakarta. Meskipun murah, tetapi tetap nyaman dan bikin betah.

1. Hotel Puspo Nugroho

Bagi Anda yang ingin berlibur di Yogyakarta ala backpacker dengan budget minim, Hotel Puspo Nugroho bisa menjadi pilihan tepat. Letaknya hanya 200 meter dari kawasan Malioboro. Fasilitasnya cukup lengkap, mulai dari WiFi gratis, AC, shower, dan sarapan gratis. Harganya cuma 150 ribuan per malam, lho!

Meskipun harga yang mereka tawarkan terbilang murah, soal kenyamanan tidak perlu Anda khawatirkan. Terlebih lokasinya yang amat dekat dengan kawasan Malioboro, serta mudah untuk menjangkau tempat wisata lainnya. Oleh karena itu hotel ini sangat cocok bagi wisatawan yang ingin puas berlibur di Yogya dengan budget terbatas.

2. Hotel Zamrud

Rekomendasi hotel dekat Malioboro yang berikutnya, yaitu Hotel Zamrud. Jaraknya kurang lebih 1,5 kilometer dari Malioboro. Menawarkan fasilitas berupa AC, TV layar datar, lemari, handuk, dan masih banyak lagi. Kamar tipe double superior menjadi yang termurah di hotel ini. Harga sewa per malam hanya 160 ribuan saja.

Anda bisa tetap merasa nyaman, dekat dengan tempat wisata Malioboro juga fasilitas umum hanya dengan mengeluarkan sedikit uang. Tidak heran jika hotel ini masuk dalam rekomendasi hotel murah yang bisa Anda jadikan pilihan saat liburan di Kota Gudeg.


Baca Juga : 5 Wisata Tempat Liburan Awal Tahun 2023 Di Jakarta Dan Yogyakarta

3. The Capsule Hotel

Sesuai namanya, hotel murah dekat Malioboro ini mengusung konsep kapsul yang simple dan minimalis. Berjarak hanya satu kilometer dari Malioboro, sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur sekaligus me time. The Capsule menjadi hotel dekat Malioboro tarif 200 ribuan yang kami rekomendasikan.

Selain konsep yang unik, fasilitas yang mereka tawarkan juga cukup lengkap. Mulai dari pelayanan resepsionis 24 jam, tempat parkir, wifi gratis, sarapan gratis, dan banyak lagi lainnya. Bagi Anda yang tengah berlibur seorang diri, harga kamar tipe capsule single hanya 250 ribuan saja, lho!

4. Bobobox Hotel

Hotel Bobobox jaraknya tidak lebih dari 300 meter saja dari Jalan Malioboro. Jadi, Anda bisa menikmati liburan di kawasan Malioboro, stasiun Tugu serta tempat wisata lain yang populer di Yogyakarta dengan mudah. Terlebih lagi, tarif yang mereka kenakan di hotel ini amat terjangkau.

Tipe kamar standard single hanya berkisar di angka 200 ribuan saja. Ini sudah termasuk beberapa fasilitas yang pastinya mendukung kenyamanan Anda selama menginap di sana.

5. Aura Hotel

Berlokasi di Jalan Sosrowijayan Wetan—Gedongtengen—Yogyakarta, jaraknya hanya 400 meter dari Malioboro. Salah satu hotel murah dekat Malioboro ini, menawarkan fasilitas yang cukup lengkap seperti area parkir yang luas, AC, Wifi gratis, juga sarapan gratis. Harga sewa kamar termurah mulai dari 175 ribuan saja.

Nah, jadi jika Anda ingin berlibur ke Yogyakarta dan menginap di sekitar kawasan Malioboro, bisa memilih satu dari lima rekomendasi hotel murah dekat Malioboro di atas

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours