Part. 38 Komunitas Relawan Berbagi Nasi memberikan sedekah jumat kepada fakir miskin dan kaum dhupa di desa sempalai tebas, terima kasih para donatur



Tidak banyak komunitas sosial yang konsisten menjalankan kegiatannya. Namun, Relawan Berbagi Sedekah Jumat di Tebas, Kabupaten sambas terus bergerak untuk membagikan rezeki berupa nasi kotak kepada warga miskin dan kaum dhuafa.

Komunitas Relawan Berbagi Nasi hari jumat (4/6) menyalurkan 205 nasi kotak dari para donatur yang di bagikan ke warga miskin dan kaum dhuafa di desa sempalai.

Satu kotak nasi mungkin tidak seberapa menurut sebagian orang, namun bagi mereka yang sangat membutuhkan manfaat satu nasi kotak tersebut akan menjadi sangat berarti bagi mereka.

"Hari ini telah di bagikan sebanyak 205 Kotak Nasi, Terima kasih kami ucapkan kepada para donatur, semoga rezeki nya semakin lancar dan selalu di berikan kesehatan" Ungkap Tomi melalui akun facebooknya.

"Tidak lupa ucapan Terima kasih kepada kawan2, para pejuang nasi, Tetap semangat" katanya.

Dengan satu kotak nasi yang disedekahkan, sobat-sobat sudah membahagiakan sekaligus membantu meringankan beban fakir miskin dan kaum dhuafa.

Selanjutnya jika sobat-sobat mau bersedekah atau pula menginfakkan sebagian hartanya bisa menghubungi saudara Tomi ( 081352644206 ) atau info selengkapnya di akun facebook Relawan Berbagi Nasi


Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours