PBVSI Kalimantan Barat Gelar Pelatihan wasit Bola Voli Indoor tingkat nasional lesensi C yang di selenggarakan pada 17-22 juni 2021 di pontianak


Pelatihan wasit bola voli indoor tingkat Nasional C yang di selanggerakan di pontianak pada tanggal 17 sampai 22 Juni 2021.

Dalam pelatihan perwasitan nasional di ikuti peserta sebanyak 50 orang yang tergabung di seluruh daerah yang ada di indonesia.

Selanjutnya Pengcab PBVSI Kabupaten Sambas yang di ketuai oleh Bapak Faisal Bakri merekomendasikan 5 orang wasit daerah untuk mengikuti Pelatihan Wasit Nasional Bola Voli Indoor Nasional C.

Berikut merupakan nama-nama wasit daerah sambas Kalimantan barat yang mengikuti pelatihan wasit bola boli indoor nasional yaitu, Nopiadi dari kecamatan Teluk Keramat, Desi Sasrawati dari kecamatan Sambas, Marsoni dan Fefin dari kecamatan Tebas serta Edi dari pemangkat.

Tujuan menjadi mengikuti pelatihan wasit ialah mencetak wasit yang profesional dan berkualitas yang berlisensi dan dapat memimpin pertandingan dengan bijaksana serta adil.
Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours