Voli sambas - turnamen bola voli al fatih cup 2022 desa pendawan sambas gelar final antara gajah mada sentebang melawan al fatih tanjung bugis


Voli Sambas - Turnamen Bola Voli Al Fatih Cup 2022 Partai final antara Gajah Mada Sentebang (Jawai) melawan Al Fatih Tanjung Bugis (Sambas) di lapangan bola voli desa pendawan, Pada Rabu (6/7/2022).


Tim bola voli Gajah Mada Sentebang membuat kejutan dengan menjuarai Turnamen bola voli Al Fatih Cup 2022. Tim Gajah Mada sentebang mengalahkan Tim Al Fatih Tanjung Bugis.

Dalam partai final di lapangan Bola Voli Desa Pendawan, Tim Gajah mada sentebang yang ketuai kapten tim oleh Ardi Mulyanto tersebut menang dengan score 3-2 (25-19, 17-25, 24 -26, 25-17, 15-7).

Selanjutnya tim dari Gajah mada sentebang yang di perkuat oleh dede arfandi dan tim Alfatih Tanjung Bugis di perkuat oleh Andre.

Kedua tim final turnamen bola voli alfatih cup 2022 termasuk final paling seru di kabupaten sambas dengan poin saling kejar.

Kemudian di partai final 3 dan 4 antara Sebawi melawan Alfatih pendawan sebagai tuan rumah. Alfatih pendawan menerima kekalahan 3 - 0 melawan tim sebawi.



Dalam partai final ini juga yang hadir Pengurus PBVSI Provinsi bapak faisal M.Bakrie dan Ketua Harian PBVSI Kabupaten Sambas.

Serta juga di hadirkan kepala desa pendawan, Kabid disporapar kabupaten sambas, kapolsek sambas dan Pangeran Ratu Raden Muhammad Tarhan sekaligus menyerahkan trofi kepada juara pertama yaitu kepada tim Gajah Mada sentebang.



Daftar juara Turnamen bola voli alfatih cup 2022 yaitu juara pertama Gajah Mada Sentebang (jawai), juara kedua Alfatih Tanjung Bugis (sambas), juara ketiga sebawi dan juara ke empat Alfatih Pendawan (sambas).


Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours