lerry kurniawan figo gelar seleksi atlit bola voli putra dan putri dalam ajang kejurda tingkat provinsi pada tanggal 4 sampai 8 september 2022

Voli Sambas – Ketua umum Pengurus Kabupaten Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Pengkab PBVSI ) Sambas Lerry Kurniawan Figo, SH MH mengatakan atlit bola voli junior kabupaten sambas siap mengikuti dan bertanding di kejuaraan daerah (Kejurda) tingkat provinsi Kalimantan barat pada tanggal 4 – 8 september 2022 mendatang.

Dalam rapat siang tadi di Kantor DPRD Kabupaten sambas ini ketua umum Pengkab Pbvsi Sambas menegaskan untuk seleksi kejurda lebih awal lagi.


“Seleksi Kejurda ini di usahakan secepatnya, biar lebih matang seperti gambaran Popda kemarin walupun menduduki peringkat ke tiga” Ujar Sambas Lerry Kurniawan Figo, SH MH.

BACA JUGA : DAFTAR PEMAIN BOLA VOLI SAMBAS DI KEJURDA 2022

BACA JUGA : ATLIT BOLA VOLI SAMBAS LOLOS KE AJANG PORWIL 2022 LAMPUNG

Adapun persyaratan untuk mengikuti seleksi kejurda 2022 tingkat provinsi, Putra dan Putri Asal Kabupaten Sambas, Kelahiran 2004.

Selanjutnya waktu seleksi pada Hari Minggu dan Senin tanggal 31 Juli – 1 Agustus 2022, dan bertempat seleksi untuk Putra di lapangan bola voli Pendawan (sambas) sedangkan untuk Putri di lapangan Selumar (Teluk Keramat).


Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours