Nikmati Waktu Liburan Bersama Keluarga di Tempat Wisata Pemandian Air Panas Ciwidey Bandung, Harga Tiket Tempat Wisata Pemandian Air Panas Ciwidey Bandung



Bingung mau menghabiskan waktu libur weekend bareng sama keluarga dimana? Mungkin Anda dan keluarga bisa mengunjungi tempat wisata pemandian air panas Ciwidey Bandung. Tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sambil berendam lho.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa bercengkrama dengan keluarga sambil menikmati indahnya pemandangan alam di Ciwidey. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mencobanya, tentunya Anda membutuhkan informasi seputar tempat wisata ini.

Harga Tiket Tempat Wisata Pemandian Air Panas Ciwidey Bandung
Untuk Anda yang akan datang berlibur, ternyata harga tiket masuk ke tempat wisata ini cukup terjangkau. Anda hanya perlu membayar tiket sebesar Rp. 20.000 saja per orangnya. Harga tiket ini tentunya akan setara dengan fasilitas yang akan Anda dapatkan.

Jam Operasional Pemandian Air Panas Ciwidey
Nah, bagi Anda yang akan datang berkunjung, Anda juga perlu tahu jam operasional dari tempat wisata keluarga ini. Jadi, tempat wisata ini dibuka selama 24 jam, sehingga Anda bisa datang kapan saja. Namun untuk Ciwalini hanya dibuka dari hari senin sampai jumat saja mulai pukul 07.00-17.00 WIB. Sebab, pada hari Sabtu dan Minggu kolam biasanya akan dibersihkan.

Tempat wisata pemandian air panas Ciwidey Bandung ini juga sangat menyenangkan lho. Lokasinya yang sejuk membuat para wisatawan yang datang merasa betah berlama-lama di sini. Apalagi jika Anda datang bersama dengan keluarga.

Di tempat ini Anda bisa menyaksikan keindahan alam yang masih sangat alami dan tidak bisa ditemukan di perkotaan. Karena hal inilah di hari libur biasanya tempat wisata ini selalu ramai dipadati oleh pengunjung.

Nah, untuk air panas yang ada di pemandian ini ternyata berasal dari sumber air panas alami yang berasal dari pegunungan Patuha. Kemudian air panas ini ditampung pada bak khusus dan dialirkan ke kolam-kolam pemandian.

Di pemandian ini juga ada banyak jenis kolam yang bisa digunakan baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Untuk anak-anak biasanya kolam memiliki kedalaman 0,5 meter yang sudah dilengkapi dengan perosotan.

Sedangkan untuk kolam dewasa memiliki kedalaman 1 sampai 1,5 meter. Kolam ini sangat cocok untuk Anda yang ingin bersantai karena tidak terlalu dalam. Ada juga kolam yang sudah dilengkapi dengan waterboom dan juga perosotan bagi Anda yang ingin bermain di kolam pemandian ini.

Tidak hanya ketiga kolam ini saja, namun di Tempat wisata pemandian air panas Ciwidey Bandung ini juga menyediakan kolam rendam tertutup. Kola ini menawarkan air panas alami yang sangat nyaman untuk dijadikan sebagai tempat berendam.

Bagaimana? Bukankah Tempat wisata pemandian air panas Ciwidey Bandung ini sangat menarik untuk dijadikan lokasi berlibur bersama dengan keluarga. So, segera rencanakan liburan Anda sekarang juga.

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours