Final turnamen bola voli antar desa se-kabupaten sambas yang di laksanakan dilapangan disparpora sambas antara acc sebubus paloh vs borneo eletrik


INOVASIDESA.COM, Sambas - Tim Bola Voli Putri ACC Sebubus Paloh berhasil menjuarai turnamen bola voli antar desa se-kabupaten sambas. Mereka mengalahkan Borneo Eletrik Tanjung Keracut dengan skor 3-1 (25-19, 25-15, 16-25, 25-22) dalam final di Disparpora Kabupaten Sambas, Senin, 21 Maret 2022.

Pada set pertama, ACC Sebubus Paloh mulai memenangkan Set yang pertama dari Tim Borneo Eletrik Tanjung Keracut.
Sempat bangkit Borneo Eletrik Tanjung Keracut dan mengecilkan kedudukan menjadi 25-19.

Pada set kedua, ACC Sebubus Paloh terus memimpin, bahkan dengan lebih meyakinkan. Pada satu titik mereka mampu menamatkan set kedua dengan score 25-15. Borneo eletrik Sempat menipiskan poin tetapi hal hasil tidak bisa mengejar dengan selisih 10 poin.

Set ketiga borneo eletrik mengejar memenangkan set yang ketiga dengan skor 16-25. Hasil kedudukan ACC Sebubus 2-1 untuk Borneo Eletrik.

Set keempat ACC Sebubus berhasil mengakhiri permainan dengan score 25-22. ACC Sebubus Paloh memastikan diri juara 1 dalam ajang turnamen bola voli antar desa.

Untuk kali ketiganya Putri ACC Sebubus Paloh menjuari turnamen bola voli antar desa se-kabupaten di disparpora kabupaten sambas.

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours