Turnamen Bola voli AFF Cup tahun 2021 kota singkawang, viva pakarindo singkawang sukses juara 1


Adu Skill antara Karya Murri Sejahtera (KMS) melawan Viva Pakarindo di Partai final dalam ajang turnamen AFF Cup Kota Singkawang, Jumat 24/12/2021.

Turnamen AFF Cup 2021 Kota Singkawang yang di selenggarakan di lapangan bola voli Tok Ali Bukit Batu, Singkawang Tengah.

Antusis penonton partai final ini merupakan yang di tunggu-tunggu oleh pendukung antara 2 club terbaik di kota singkawang.

Partai final antara Karya Murri Sejahtera (KMS) Melawan Viva Pakarindo yang di pimpin oleh wasit PBVSI Kota Singkawang yaitu wasit 1 di pimpin oleh Septian (wasit nasional) dan Wasit 2 di pimpin oleh Hairudin (Wasit Nasional).

Set pertama viva pakarindo berhasil memimpin 1 - 0 dengan skor 25-18 atas Karya Murri Sejahtera (KMS).

Selanjutnya set kedua viva pakarindo masih unggul memenangkan set yang kedua menjadi 2 - 0 dengan skor 25-20.

Karya Murri Sejahtera (KMS) berhasil memperbaiki set ketiga untuk mengejar ketertinggalan dengan relly yang panjang menjadi 2-1 untuk Tim Karya Murri Sejahtera (KMS) dengan skor 25-27.

Viva pakarindo set keempat berhasil mengalahkan Karya Murri Sejahtera (KMS) 3-1 dengan skor 25-1.

Turnamen AFF Cup Tahun 2021 Kota Singkawang Viva Pakarindo berhasil menggelar juara 1 dan Juara 2 Karya Murri Sejahtera (KMS), sedangkan Valcon Tanjung Bugis Sambas mendapat juara 3 dan Juara 4 Oleh Tim DAD Singkawang.

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours