Cafe CNN Sambas merupakan pusat barometer musik kabupaten sambas yang menyajikan musik bergenre alternatif

Tidak kalah dengan Cafe di Kota-Kota besar, cafe CNN Sambas yang merupakan pusat Barometer Musik Di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Cafe CNN yang berlokasi di Jalan Gusti Hamzah yang bertepatan dengan tikungan sebelum lampu merah tugu pahlawan atau simpang 3 gabsis sambas.

Cafe CNN Sambas yang menyajikan konsep Musik Alternatif selera anak muda kabupaten sambas.

Pengunjung di sini di ramaikan oleh anak-anak milenial yang tentunya anak muda yang tentunya penggemar musik dan yang suka dengan ciri khas Kopi di Cafe CNN, selain itu juga di lengkapi dengan aneka ragam menu lainnya serta tempat luas dan nyaman, pastinya makanan yang enak.


“Alasan pemilihan konsep Musik Alternatif seperti genre Rock, Jazz hingga tembang kenangan yang diterapkan di Barometer Musik Sambas lebih kepada Attitude (sikap), jadi kami lebih mengedepankan konsep sikap dalam melayani pelanggan di cafe CNN Sambas sebagai Barometer musik sambas” ungkap Budi Owner Cafe CNN.

Cafe yang buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 23.00 WIB ini serta live musik setiap malam kamis dan malam minggu dengan penyanyi atau grub band yang berbeda diungkapkan Budi, yang sekaligus seorang Pengamat Musik senior Kabupaten sambas memiliki tekad untuk memberikan warna tersendiri untuk cafe CNN Sambas, ia ingin menyajikan cafe dengan nuansa santai sambil berdiskusi terkait dunia musik baik lokal maupun nasional.

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours