Rekomendasi Wisata Keluarga Terbaik di Bali, Keindahan Pulau Dewata Bali ini memang sudah terkenal hingga kancah internasional saat perayaan tahun baru 2019

Rekomendasi Wisata Keluarga Terbaik di Bali

Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga memang menjadi hal yang menyenangkan bagi semua orang. Terlebih lagi jika Anda menghabiskan waktu liburan bersama dengan keluarga di beberapa tempat wisata. Bali, menjadi salah satu dari sekian banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi.

Keindahan Pulau Dewata Bali ini memang sudah terkenal hingga kancah internasional. Tak heran, jika Anda akan menemukan banyak sekali turis asing saat Anda mengunjungi tempat yang satu ini. Ada banyak sekali tempat terbaik yang bisa Anda kunjungi di Bali.

Bahkan, beberapa tempat tersebut akan sangat cocok bila dikunjungi bersama dengan keluarga. Nah, buat Anda yang sudah memiliki rencana untuk menghabiskan waktu liburan di Bali, berikut ini ada beberapa tempat yang direkomendasikan untuk Anda kunjungi.

1.   Waterbom Bali
Waterbom Bali merupakan salah satu tempat wisata keluarga yang bisa Anda kunjungi di Jalan Kartika, Tuban, Kuta. Anda juga bisa menemukan lokasi wisata yang satu ini dengan mudah di Google Map. Waterbom Bali menjadi salah satu lokasi wisata terbaik yang menyajikan beragam permainan air dengan standar keamanan internasional.

Ada berbagai macam wahana yang bisa Anda mainkan seperti ater slides dengan luas 3,8 hektar, massage dan spa treatments, serta restaurant dan bar. Tempat wisata keluarga yang satu ini dibuka pada pukul 9 pagi hingga 6 sore.

2.   Pulau Penyu Tanjung Benoa
Anda juga bisa mengajak anak-anak Anda untuk wisata edukasi yaitu menuju Pulau Penyu. Pulau Penyu ini sendiri terletak di Tanjung Benoa, Bali. Ada sebuah paket wisata yang disebut dengan aktivitas glass bottom boat serta turtle island tour.

Wisata yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki anak dengan umur di bawah 10 tahun. Untuk aktivitas wisata yang satu ini Anda akan diajak untuk pergi ke tengah laut dengan jarak kira-kira 300 hingga 500 meter dari pantai dengan memakai perahu motor. Pada bagian bawah perahu terdapat kaca bening yang bisa digunakan untuk melihat bagian bawah laut.

Dari sini, Anda bisa melihat ikan-ikan laut lengkap dengan tumbuhan laut yang ada di dalamnya. Tak hanya itu saja, bahkan para wisatawan juga bisa memberikan makanan bagi ikan-ikan laut. Tentunya, makanan ikan sudah disediakan oleh penyedia jasa aktivitas glass bottom dan turtle island tour.

3.   Bali Treetop Adventure Park Bedugul
Bali Treetop Adventure Park Bedugul merupakan salah satu tempat wisata yang berada di dalam kawasan Kebun Raya Bali. Tempatnya yang sejuk dan banyak pepohonan ini menjadikan Bali Treetop Adventure Park Bedugul sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Di tempat wisata yang satu ini Anda bisa menikmati wahana seperti flying fox, jembatan gantung, jaring laba-laba dan masih banyak yang lainnya.

4.   Bali Bird Park
Ada lagi tempat wisata terbaik di Bali yang wajib untuk Anda kunjungi. Bali Bird Park merupakan taman burung terbesar di Indonesia. Disini ada sekitar 1000 satwa jenis unggas dari 250 spesies yang dipelihara di taman Bali Bird Park.

Beberapa jenis burung yang bisa Anda temukan disini diantaranya, Burung Jalak bali, Burung Merpati, Burung Cendrawasih, Burung Pelican, Burung Banagu dan masih banyak yang lainnya. Tentu saja, banyaknya spesies burung yang ada dapat membantu anak untuk bisa lebih mengenal satwa unggas yang sangat beragam. Terlebih lagi, disini banyak satwa unggas yang hampir punah keberadaanya di habitat asli.

Pastinya, tidak hanya itu saja destinasi wisata keluarga yang bisa Anda kunjungi di Bali. Masih ada banyak lagi destinasi wisata lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja bersama buah hati tercinta. Selamat bersenang-senang.

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours