Siapkan Mental Anda Saat Mengunjungi Dua Desa Paling Angker Di Indonesia Ini, berikut 2 desa paling angker di Indonesia ini yang paling di takuti

desa paling di takuti

Sesuatu yang berbau mistis memang masih kerap dipercayai oleh masyarakat Indonesia. Sejumlah tempat yang dianggap angker menjadi sudut yang sangat dihindari saat bepergian. Apalagi bagi Anda yang termasuk penakut, pastinya akan melakukan segala cara atau mengupayakan jalur lain untuk menghindarkan diri melewati lokasi-lokasi angker tersebut.

Tempat yang dianggap angker bukan hanya berupa pemakaman atau rumah kosong saja, tetapi beberapa tempat yang ada di desa juga memiliki cerita mistis yang bikin buluk kudung berdiri. Seperti daftar 2 desa paling angker di Indonesia ini. Penasaran kan dimana saja tempat, itu berikut penjelasannya.

1.      Desa Gunung Salak
Gunung Salak merupakan nama sebuah kampung atau desa paling angker di Indonesia yang cukup fenomenal dengan cerita horornya. Desus ini berawal dari ditemukannya sebuah makan di Gunung Salak yang dimana jasad yang ada di dalam makam adalah Mbah Salak.

Konon ada seorang pendaki gunung yang melakukan pendakian ke atas puncak. Dalam perjalanan pendakiannya, dia mengaku telah membeli pisang goreng dari seorang pedagang yang ada di berjualan di puncak gunung. Tetapi menurut warga sekitar, tidak ada sama sekali pedagang yang berjualan di puncak gunung tersebut.

2.      Desa Sinjai
Selain desa atau Kampung Salak, Desa Sinjai juga cukup ternama dengan misteri yang beredar. Pernah suatu malam seorang lelaki bersama kakeknya yang mencari mangga di malam hari.

Mereka mendengar ada suara mangga yang jatuh kemudian tanpa berpikir panjang segera menghampiri asal suara itu berasal. Ternyata ketika diambil bukan mangga yang didapatkannya melainkan sebuah tengkorak menyeramkan yang sangat menakutkan.

Cerita lain juga berasal dari seorang paranormal yang melihat segerombolan wanita berbaju kuning yang berjalan menuju bukit dan berhenti di sebuah sumur. Tiba-tiba gerombolan wanita itu menghilang tanpa arah dan sejak saat itu sumur tersebut dijuluki sebagai sumur setan.

Bagi Anda yang memiliki tingkat keberanian rendah nampaknya jangan sekali-kali nekat mendekati sumur angker yang ada di Desa Sinjai sebagai salah satu desa paling angker di Indonesia.

Itulah tadi dua desa paling angker di Indonesia dengan cerita mistis yang menyeramkan. Cocok bagi Anda yang suka dengan petualangan seru dan menantang. Pastikan siapkan mental sekuat mungkin jika ingin mengunjungi kedua desa angker ini.
Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours