Jangan Mengaku Traveler Jika Belum Mengunjungi 3 Desa Paling Banyak Tempat Wisata Ini, tempat wisata recommended dan wisata ala beckfacker

tempat wisata recommended
Desa Paling Banyak Tempat Wisata


Melakukan perjalanan wisata memang menjadi salah satu kegiatan yang paling menyenangkan. Apalagi jika aktivitas ini dilakukan bersama orang terdekat seperti keluarga, teman ataupun orang terkasih, tentunya perjalanan wisata Anda akan semakin berkesan.

Berbicara tentang rekreasi, di bawah ini akan dihadirkan 3 desa paling banyak tempat wisata yang sangat rekomendasi bagi Anda untuk mengisi waktu liburan. Dijamin tempat-tempat ini tidak kalah seru dengan wisata luar negeri. Tanpa basa basi lagi, langsung saja berikut 3 desa paling banyak tempat wisata yang wajib Anda kunjungi.

1.      Desa Pariangan
Keindahan Desa Pariangan layak untuk disandingkan dengan pesona wisata Wengen di Prancis,   Cesky Krumlov di Ceko serta Niagara on the Lake yang ada di Kanada dimana tempat ini merupakan tempat wisata yang keindahannya sudah diakui oleh jajaran dunia.

Sebuah desa yang ada di Sumatera Barat ini menawarkan banyak sekali obyek wisata yang menyenangkan, salah satunya seperti pemandangan sawah dan sungai yang terjaga, jajaran rumah tradisional yang terawat dengan baik, masjid tua yang besar serta suguhan pemandangan alam yang eksotis.

2.      Desa Argapura
Desa Argapura terkenal dengan Terasiring  Argapura yang begitu memukau dan memanjakan mata. Di sini Anda juga bisa melihat pesona lembah Cilongkrang dengan jarak yang dekat. Keindahan Gunung Germai juga siap menyambut kedatangan traveler dengan penuh suka cita.

3.      Desa Lembang
Rekomendasi desa paling banyak tempat wisata yang selanjutnya adalah Desa Lembang yang berada di Bandung, Jawa Barat. Kawasan Lembang sendiri merupakan salah satu tempat rekreasi yang terkenal di Indonesia dengan berbagai wahana wisata alam asri yang sejuk dan menyegarkan.

Anda tidak akan bosan menyusuri setiap keindahan tempat wisata yang disuguhkan di Desa Lembang ini. Mulai dari wisata yang bernuansa romantis hingga wisata yang cukup menguji keberanian bisa Anda dapatkan semuanya di sini.  Tidak lupa obyek wisata alamnya seperti Gunung Tangkuban Perahu, Curug Malela, Kampung Gajah dan sebagainya akan turut melengkapi kunjungan Anda.

Menarik bukan rekomendasi 3 desa paling banyak tempat wisata ini? Tepat sekali untuk dijadikan tujuan mengisi waktu liburan Anda bersama keluarga. Berlibur menjadi lebih berkesan dan menyenangkan dengan mengunjungi sejumlah tempat wisata alam yang menyegarkan hati dan pikiran.


Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours