Desa Paling Maju Di Indonesia yang Rekomendasi Untuk Mengisi Waktu Libur Anda, yaitu desa Desa Pariangan dan Desa Pujon Kidul


Desa Paling Maju Di Indonesia yang Rekomendasi Untuk Mengisi Waktu Libur Anda

Berkunjung ke daerah pedesaan memang memiliki hal tersendiri yang menarik untuk Anda coba. Apalagi bagi Anda yang sudah terbiasa hidup  di daerah perkotaan dengan penuh kebisingan dan keramaian kendaraan, tentu saja salah satu cara paling ampuh untuk menyegarkan diri adalah berkunjung ke daerah pedesaan yang masih asri dan sejuk.

Meski di daerah desa, pemandangan dan kesenangan yang dihadirkan tidak kalah seru dengan pemandangan di daerah kota. Apalagi saat Anda mengunjungi 2 desa paling maju di Indonesia ini, kunjungan Anda akan terasa seperti mengunjungi tempat rekreasi mahal di luar negeri. Langsung saja, berikut 2 desa paling maju di Indonesia yang menyenangkan untuk Anda nikmati.

1.      Desa Pujon Kidul
Desa Pujon Kidul yang merupakan salah satu nama desa di Kabupaten Malang merupakan sebuah desa maju yang menghadirkan pemandangan alam menakjubkan yang layak Anda coba. Anda akan disambut dengan pemandangan keindahan gunung, hijaunya sawah serta air terjun yang eksotis.

Bukan hanya itu, salah satu desa paling maju di Indonesia ini juga merupakan tempat agrowisata dimana tempat ini merupakan pusat pengolahan susu sapi dan budidaya tanaman obat serta, kebun buah dan juga pemandangan air terjun yang akan membuat Anda terpukau dengan pesonanya.

Bukan hanya itu saja, Desa Pujon Kulon juga sudah ada kafe Sawah yang menyuguhkan tempat minum dengan suasana yang berbeda dari biasanya. Penasaran bagaimana merasakan keindahan minum santai di tengah sawah kan? berkunjunglah ke Desa Pujon Kulon yang ada di Kabupaten Malang ini.

2.      Desa Pariangan
Menurut legenda yang ada, Desa Pariangan merupakan desa pertama yang dijadikan tempat menetap orang Minangkabau. Desa ini merupakan salah satu desa yang sangat rekomendasi sekali untuk Anda kunjungi.

Beragam pemandangan menarik bisa Anda nikmati di sini seperti bangunan masjid besar, rumah tradisional yang masih terawat dengan baik tidak lupa pemandangan alam yang memukau dan memanjakan mata.

Bagi Anda yang masih bingung menentukan pilihan mengisi waktu libur nanti, nampaknya kedua desa paling maju di Indonesia layak untuk Anda pertimbangkan. Lewati hari libur Anda dengan penuh keceriaan dengan petualangan menyusuri keindahan desa yang masih asri dan menyegarkan ini.

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours