Sparing bola voli Desa tri gadu kecamatan galing kabupaten sambas, lerry kurniawan figo, M.H serahkan hadiah juara 1 langsung ke tim mekana mentibar

 


Sparing Bola Voli yang diselenggarakan oleh Pemuda Desa Tri Gadu Kecamatan Galing dilapangan Bola Voli Selangkin selama 3 Minggu yang di ikuti 30 Tim Dapil 5 Sambas. Tim Desa Bola Voli Mentibar Paloh meraih Juara 1 usai mengalahkan Pipit Teja Teluk Keramat. Pertandingan dipimpin oleh Wasit Pengkab Sambas (Nopiadi dan Marsoni) berlisensi Nasional, Minggu (24/10/21).

Ketua PBVSI Kabupaten Sambas, Lerry Kurniawan Figo, M.H sangat berterimakasih kepada Panitia Desa Trigadu karena telah sukses menyelenggerakan pertandingan ini dan sukses memajukan bola voli kabupaten sambas.

"Karena olaharaga bola voli memberi makna yang positif untuk masyarakat kabupaten sambas", ungkapnya dalam sambutan penutupan final kemarin.



Selanjutnya ketua pbvsi informasikan agenda pbvsi kabupaten sambas kepada masyarakat untuk mengikuti turnamen antar pelajar dan turnamen antar desa dalam dekat ini.

Pembagian hadiah juara 1 di berikan secara langsung oleh Ketua PBVSI Kabupaten Sambas, Juara 1 di menangkan oleh Mekana Mentibar, Juara 2 Archer Pipit Teja, Juara 3 Voltera Teluk Keramat, dan Juara 4 sebagai tuan rumah Tri Gadu.

Babak final antara Mentibar melawan Pipit Teja di menangkan oleh Mentibar dengan Score Set 3 - 0.

Sementara tim Pipit Teja Teluk Keramat Di perkuat oleh Andre dan Disan, sedangkan tim Mentibar Paloh di perkuat oleh Ivan dan Diki.

Kemenangan Set pertama di pimpin oleh
Tim Mentibar dengan Score 25 - 16, Lalu
Set kedua Mentibar masih mempimpin dengan score 25 - 22 dan Set ketiga Tim Pipit Teja Nilai score sangat jauh sekali sehingga tidak bisa mengejar score yang tertinggal, hasil kedudukan set ketiga mentibar 25 - 14 dengan Score Set 3 - 0 di menangkan oleh Mentibar.

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours