Bola Voli sambas perkuat Hartono Asal sentebang jawai yang sedang membela club di DKI Jakarta merupakan atlit PON XX Papua dan mendapat madeli perak



Pemain bola voli PON XX Papua Hartono asal DKI Jakarta, bersilaturahmi dengan Lerry Kurniawan Figo, M.H merupakan Ketua Umum (Ketua) Pengkab Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI)  Sambas, Kamis (28/10) di DPRD Kabupaten Sambas.

Dalam silaturahmi dengan Ketua Umum Pengkab PBVSI Sambas juga di hadirkan Bapak Heri sebagai Kabid Disporapar Sambas, Supriadi sebagai Ketua Harian, Ardi Mulyanto sebagai Bimpres serta anggota kepengurusan lainnya.

Kemudian Ardi Mulyanto juga mengatakan profil Hartono merupakan dulunya asal Sentebang Kecamatan Jawai, semenjak lulus SD hartono melanjutkan sekolahnya di Jakarta.

Sementara itu Ketua Umum PBVSI Sambas Lerry Kurniawan Figo, M.H juga menyampaikan selamat datang di sambas, “jika tidak keberatan nanti akan di pakai membawa nama sambas di ajang Porprov 2022 mendatang” Ungkap Lerry Kurniawan Figo, M.H.

“Dalam rangka memajukan bola voli sambas, silaturahmi ini kami mengenalkan Hartono Salah satu Putra Terbaik asal Jawai yang sekarang sudah menjadi Atlit Bola Voli DKI Jakarta di ajang PON XX Papua Mendapat Mendali Perak” Ujar Supriadi.

“Harapan saya datangnya hartono bisa memotivasi atlit-atlit bola voli sambas untuk kedepannya” ujarnya.

Di kesempatan itu Hartono usai PON Papua untuk berlibur di kampung halamannya yaitu di Sentebang, Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas.

“Dalam minggu saya sudah pulang lagi ke Jakarta, liburannya hanya sebentar” Kata Hartono.

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours