Bersepeda, adalah olahraga ringan yang bisa dilakukan saat bulan ramadhan atau bulan suci puasa. Bersepeda bisa dilakukan di pagi hari atau sore hari


Berolahraga merupakan suatu kegiatan pokok yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang pada umumnya, banyak manfaat dari berolahraga seperti tubuh menjadi sehat dan kuat. Berolahraga sangat cocok untuk dilakukan oleh siapa pun, baik anak kecil, remaja bahkan orang dewasa.

Jenis olahraga yang dilakukan patut menjadi perhatian. Ahli gizi dari Slim Gourmet Catering, Desy Nur Arista, menyarankan untuk melakukan olahraga kelenturan seperti yang di lansir www.cantik.tempo.co.

Baca Juga : Tips Menjaga Fisik Untuk Ketahanan Tubuh

"Olahraga kelenturan seperti plank atau senam lantai bisa dilakukan. Olahraga yang lebih membentuk otot juga bisa jadi pilihan," ungkapnya.

Melakukan olahraga bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, baik siang dan malam termasuk saat bulan suci puasa atau bulan ramadhan. Banyak olahraga ringan yang cocok untuk dilakukan oleh orang dewasa dan anak di bulan ramadhan.

Baca Juga : Manfaat Kopi Untuk Perawatan Wajah

Lantas olahraga apa sajakah itu? Berikut ini beberapa diantaranya :

·         Berjalan sehat atau lari-lari kecil di pagi hari setelah selesai melaksanakan kuliah subuh akan membuat tubuh menjadi segar dan sehat, bisa dilakukan oleh anak kecil maupun orang dewasa sekalipun

·         Bersepeda, adalah olahraga ringan yang bisa dilakukan saat bulan ramadhan atau bulan suci puasa. Bersepeda bisa dilakukan di pagi hari atau sore hari

Baca Juga : 4 Cara Membuat Wajah Awet Muda Secara Natural

·         Yoga, adalah salah satu olahraga untuk merilekskan pikiran dan membuat tubuh menjadi lebih sehat dan nyaman. Yoga bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours