Pertandingan persahabatan badminton antara pengawas desa dan Karang taruna Se-Kecamatan Tebas yang berlangsung Di GOR Pangkalan Kongsi

 


Persatuan Bulutangkis PB PKD (Panwaslu Desa Se-Kecamatan Tebas) kembali melakukan pertandingan persahabatan bersama Persatuan Bulutangkis Karang Taruna Se-Kecamatan Tebas yang berlangsung di GOR Bulutangkis Desa Pangkalan Kongsi, Kecamatan Tebas, pada Selasa (27/10/2020).

“Kami berharap, kegiatan pertandingan persahabatan ini dapat dijadwalkan rutin. Tidak terbatas hanya olah raga badminton saja, tapi juga olahraga lainnya,” ujar Zulhan Koordinator PB. PKD Se-Kecamatan Tebas.

Di kesempatan yang sama, PKD Se-Kecamatan Tebas Mengundang Karang Taruna Se-Kecamatan Tebas, beserta BPS (Badan Pusat Statistik) Kecamatan Tebas.

Kemudian peserta PB PKD se-kecamatan Tebas merupakan Panwaslu yang berasal dari Desa yang berada di Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas beserta staf sekretariat Panwaslu Kecamatan Tebas.

Tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin hubungan silaturahmi antara PKD, baik dari Karang Taruna dan BPS yang ikut partisipasi dalam pertandingan bulutangkis persahabatan.

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours