Tempat Wisata Bali yang Lagi Hits di Instagram, Rumah Bambu Pengalon, Lakeside Cottages Kintamani, Jembrana, Bukit Belong, Klungkung



Bali memang selalu memiliki pesona yang memikat setiap wisatawan yang datang. Bagaimana tidak, pulau Dewata ini memang menawarkan keindahan alam yang sangat luar biasa. bahkan, keindahan dari pulau ini juga memikat para wisatawan luar negeri untuk datang berkunjung.

Bicara soal tempat wisata di Bali, ternyata ada nih beberapa tempat wisata di Bali yang lagi hits di Instagram. Seperti yang diketahui adanya media sosial Instagram memang berpengaruh terutama sebagai media promosi. Sehingga, banyak wisatawan yang tertarik dan mengunjungi tempat wisata di Bali.

Nah, bagi Anda yang ingin tahu tempat wisata Bali yang lagi hits di Instagram, berikut ini adalah ulasan selengkapnya di bawah ini.

  1. Rumah Bambu Pengalon
Akhir-akhir ini banyak orang yang memposting foto di Instagram dengan background rumah bambu ini. Rumah bambu ini pada dasarnya merupakan sebuah mahakarya seorang arsitektur yang benar-benar menakjubkan.

Awalnya, tempat wisata ini akan dijadikan sebagai tempat untuk mengadakan festival musik bali Unite. Hanya saja karena tidak memperoleh izin akhirnya tempat wisata ini menjadi proyek yang mangkrak.

Namun, rumah bambu ini malah menjadi sangat terkenal di kalangan wisatawan. Banyak wisatawan yang rela datang untuk mendapatkan hasil foto yang Instagramable.

  1. Lakeside Cottages Kintamani
Tempat wisata Bali yang lagi hits di Instagram kedua yang bisa Anda kunjungi adalah Lakeside Cottages Kintamani. Tempat wisata ini berada di bawah kaki gunung Batur yang menawarkan pemandangan alam yang luar biasa. bahkan Anda akan langsung dihadapkan dengan daun. di sini ada kolam renang yang tidak terlalu luas, namun dapat menampilkan keindahan alam ini secara sempurna.

  1. Jembrana
Di jembrana Anda akan menemukan bangkai pesawat yang justru menjadi destinasi wisata yang Instagramable banget bagi para wisatawan. Dalam waktu dekat, konon akan dibangun restoran dan kafe di sekitar bangkai pesawat ini. namun, karena hal ini masih menjadi wacana oleh sebab itu saat Anda mengunjunginya, Anda bisa melihat bangkai pesawat dengan jelas di sini.

  1. Bukit Belong, Klungkung
Saat berada di sini, Anda berasa berada di luar negeri. Bagaimana tidak, di sini Anda akan dikelilingi oleh rerumputan yang hijau dengan pemandangan langit yang berwarna biru. hal ini tampak begitu indah, dan membuat Anda serasa tidak berada di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, di bukit ini Anda juga akan melihat petakan hamparan sawah yang terlihat sangat mempesona. Nah, untuk menikmati semua ini, maka Anda harus melakukan pendakian sejauh 150 meter. Namun, hal ini tentunya akan terbayar dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Bali yang lagi hits di Instagram ini? jika iya, segera rencanakan liburan Anda sekarang juga. jangan lupa bawa kamera untuk mengabadikan setiap momen yang berharga di sini.

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours