Kegiatan kejurda tingkat provinsi Kalimantan barat yang akan di laksanakan di GOR Pangsuma Pontianak pada tanggal 4 sampai 8 september 2022

Voli Sambas – Pengurus Kabupaten Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Pengkab PBVSI ) Sambas yang di Ketuai oleh Bapak Lerry Kurniawan Figo, SH MH melepaskan atlit putra putri bola voli kejuaraan daerah tingkat provinsi Kalimantan barat di istana sambas, Sabtu, 3/9/2022.

Kegiatan kejurda tingkat provinsi Kalimantan barat yang akan di laksanakan di GOR Pangsuma Pontianak pada tanggal 4 sampai 8 september 2022.

Selanjutnya dalam acara pelepasan 24 atlit bola voli putra putri dan 6 offisial, serta di hadirkan Lerry Kurniawan Figo, SH Mh sebagai Ketua Umum Pengkab PBVSI sambas, Faisal Bakrie dan Pangeran Ratu Muhammad Tarhan di acara pelepasan atlit bola voli kejurda sambas tahun 2022.

Ketua Umum PBVSI Sambas Lerry Kurniawan Figo SH, MH juga mengucapkan terima kasih kepada putra putri atlit terbaik bola voli kejurda sambas yang mengikuti ajang kejuaraan daerah tingkat provinsi.

“Kami harapkan untuk benar-benar bisa berjuang memberikan yang terbaik” Ungkap Figo.

“Harapan saya bagaimana olahraga bola voli menjadi kiblat olahraga voli yang ada di Kalimantan barat” Ungakapnya.

 

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours