Peserta pelatihan wasit nasional c 2021 sudah resmi menjadi wasit bola voli indoor tingkat nasional yang sudah di sah kan oleh Irwan ketua umum pb

 


Ketua Umum Pengorov PBVSI Kalimantan Barat Drs. H Irwan, M.Si resmi menutup pelatihan wasit bola voli indoor tingkat nasional tadi malam yang di laksanakan di hotel kapuas dharma pontianak, Senin (21/06/2021).

Kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 17 sampai 22 Juni 2021, yang di ikuti 50 peserta di antaranya asal Kalimantan barat dan sisanya di luar kalimantan.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Koni yang diwakili oleh Wakil Ketua Koni Suhadi SW. Adapun para peserta merupakan wasit dari kabupaten dan kota atau Pengcab PBVSI.

Sementara itu Ketua Umum Pbvsi Bapak Irwan mengatakan " Para peserta wasit nasional C yang pada malam hari ini di nyatakan sudah sah menjadi Wasit Nasional".

"Saya meminta kepada komisi perwasitan, Berdayakan wasit-wasit yang ada" ungkapnya.

Dalam penyampaian pidato penutupan ketua umum pbvsi kalimantan barat sangat menekankan kepada wasit untuk menanamkan integritas diri sesorang dan menuntut berlaku jujur serta seadil-adilnya dalam memimpin suatu pertandingan.

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours