Street food tebas jual jajanan pinggir jalan, batagor 99 hanya waktu hitungan menit sudah habis dengan rute mensere sampai tebas. #streetfood

 


Street food Tebas - Jalan-jalan sore mau ngopi di pasar tebas, tepatnya di depan Fortune cafe ketemu kerumunan ramai orang ternyata ada yang jual jajanan di pinggir jalan menggunakan gerobak motor menjual Batagor keliling.

Batagor 99 yang biasa di jual menggunakan gerobak motor yang biasa mangkal di pinggir jalan ini belum sempat nyampai di pasar tebas sudah habis.

"Dengan rute mensere sampai tebas, mensere sampai sungai kelambu dengan hari yang di larat" kata abang penjual batagor 99.

"Mulai turun sekitar jam 14.00 dari rumah, biasa belum sampai jam 17.00 sudah habis duluan, padahal belum nyampai daerah yang di tuju" ungkapnya.



Di sana kalian bisa lihat langsung proses penyajian batagor 99 dengan sambil nyantai atau ngopi. Sahabat yang belum tau lokasi bisa menunggu sambil santai sore dengan rute mensere-sungai kelambu dan mensere-sejiram.

Untuk menikmatinya Batagor cukup ringkas hanya di kasih kuah sambal kacang tanah yang mirip kuah sate, serta di kecap manis dan yang hoby pedas bisa cabenya di tambah biar hot dikit.

Wajar saja jika jajanan pinggir jalan ini selalu ramai pengunjung. Harga satu porsinya hanya Rp2 ribu sampai Rp5 ribu Meski jajanan pinggir jalan rasanya bintang lima.

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours