Inovasidesa.com - Nikmati Liburan Anda Dengan Mengunjungi Deretan Desa Paling Indah di Indonesia Ini, berikut 3 Desa Paling Indah di Indonesia


Desa Paling Indah di Indonesia

Suasana hiruk pikuk dan kebisingan di perkotaan memang sangat melelahkan. Adakalanya seseorang butuh suasana yang tenang dan damai dengan sambutan alam yang penuh keindahan.

Bagi Anda yang membutuhkan tempat indah untuk rekreasi, tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri dengan biaya yang mahal. Cukup manjakan mata Anda dengan mengunjungi daftar 3 desa paling indah di Indonesia ini. Di jamin semua kepenatan Anda akan hilang terbawa angin segar dan sambutan alamnya. Apa sajakah nama desa-desa itu? Berikut jawaban lengkapnya.

1.      Desa Argosari
Petualangan Anda bisa dimulai dengan mengunjungi Desa Argosari yang ada di Kabupaten Lumajang. Melakukan kunjungan ke tempat ini tepat sekali bagi Anda yang suka dengan pemandangan pegunungan. Anda bisa menikmati pesona Gunung Bromo dari Desa Argosari ini yang merupakan pintu masuk sebelum mendaki puncak B30 dan B29.

Karena keindahan alamnya, desa ini hingga dikenal dengan sebutan Negeri Atas Awan. Bagi Anda yang tertarik untuk menikmati keindahan Gunung Bromo dari jarak dekat, nampaknya Desa Argosari yang berada di Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang ini menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda.

2.      Desa Sade
Rekomendasi  desa paling indah di Indonesia yang kedua bernama Desa Sade yang merupakan salah satu desa yang kental dengan tradisi uniknya yang mencirikhas. Sebuah nama desa yang ada Kabupaten Lombok ini memiliki pemandangan yang tidak kalah menariknya untuk Anda singgahi.

Dengan tanah seluas 5,5 hektar yang menyuguhkan konstruksi bangunan-bangunan tradisional yang tidak dapat Anda temukan di tempat manapun. Coba saja Anda cari, adakah tempat lain yang menyuguhkan pemandangan unik seperti adanya mayoritas lantai yang terbuat dari tanah liat, dinding yang terbuat dari pagar anyaman cantik dari bambu serta atap yang terbuat dari alang-alang kering? Semua itu hanya bisa Anda temukan di Desa Sade ini.

3.      Desa Wae Rebo
Keindahan alam yang dimiliki Desa Wae Rebo pernah mendapat penghargaan dari UNESCO sebagai Top Award of Excellence pada tahun 2012 silam. Pantas saja, sejauh mata memandang Anda akan disuguhi hamparan kehijauan alam yang begitu indah dan memukau. Tepat sekali bagi Anda yang ingin melakukan kunjungan rekreasi untuk lebih dekat dengan alam.

Tertarik untuk berkunjung ke keindahan yang ada di desa-desa Nusantara? Tidak perlu melakukan perjalanan panjang ke luar negeri untuk menghilangkan stress dan lelah. Cukup berjalan-jalan di negeri sendiri dengan mengunjungi daftar 3  desa paling indah di Indonesia ini.

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours