Penampilan arwana band di cafe CNN sambas yang personil di antaranya hendri lamiri, yudie chaniago dan melanie serta cnn squad


Malam minggu pertunjukan Arwana salah satu grub band Kalbar yang terkenal, acara salo' sambas yang di gelar di CNN Cafe Sambas, Jumat, 30/09/2022.

Sebelum penampilan arwana, acara salo' sambas dibuka oleh penampilan CNN Squad.

Selanjutnya dalam acara salo' sambas juga di hadirkan Bang Guntur sebagai Tokoh Masyarakat, owner CNN Cafe sambas serta Marwah Madani Foundation.

Pada performance Band Arwana Yudie Chaniago mengatakan kepada penonton "Jika tidak ada sambas (Hendri Lamiri) Arwana itu tidak ada di kalbar".

Kemudian, performance Salo' Sambas kali ini Arwana dengan formasi Yudie Chaniago, Hendri Lamiri, Melanie, membawakan lagu-lagu Arwana yang populer.

Dalam kesempatan ini juga Bang Guntur turut menyumbangkan 2 buah lagu dalam acara performance salo' sambas di CNN cafe sambas.
 
"Dalam acara ini penonton sangat antusias sekali, sampai area CNN Cafe menampung luar kapisitas mengingat ramainya penonton yang hadir di malam ini" Ungkap Budi Bos CNN Cafe.
Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours