Ketua senam tera indonesia (STI) ibu Lidya lantik dan pengukuhan pengurus ranting STI desa dungun perapakan kecamatan tebas

 


Kepengurusan Senam Tera Indonesia (STI) 1 Sambas yang di Ketuai oleh Lidya Lidyawati Lantik dan pengukuhan pengurus ranting Senam Tera Indonesia (STI) Desa Dungun Perapakan Kecamatan Tebas periode 2022-2027, Selasa 30/08/022.

Pelantikan yang berlangsung di aula desa dungun perapakan kecamatan tebas kabupaten sambas. Sebanyak 14 peserta pengurus Senam Tera Indonesia (STI) ranting desa dungun perapakan mengikuti proses pelantikan oleh Ketua STI kabupaten sambas ibu Lidya Lidyawati.

Kemudian dalam acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Ranting Senam Tera Indonesia (STI) di hadirkan juga camat tebas Bapak Dedy Zulkarnain, S.sos, Camat Galing Bapak Rusman dan Ketua Kormi Kabupaten sambas ibu Ningsih beserta anggota.

Ketua Senam Tera Indonesia (STI) ibu Lidya Mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa dungun perapakan yang sudah membentuk Senam Tera Indonesia.

Akhir dari rangkaian acara pelantikan dan pengukuhan Senam Tera Indonesia menampilkan senam STI oleh pengurus ranting STI dungun perapakan dan sesi foto bersama.

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours