Adapun jumlah kabupaten/kota yang lolos ke Porwil 2022 Lampung Yaitu 5 dari kota Pontianak, 4 dari kabupaten kuburaya, 1 dari kabupaten sambas,

 


Voli Sambas – Sebanyak 12 atlit Popda Kalbar tahun 2022 cabang olahraga bola voli menuju di ajang Porwil Lampung mulai pada tanggal 13 sampai dengan 20 Oktober 2022.

Salah satunya peserta yang lolos adalah Khairil Ridwan Asal SMPN 2 Sambas yang masih menduduki kelas IX, Ridwan merupakan asal desa Pendawan, satu-satunya aset PBVSI Sambas yang lolos ke Porwil Lampung 2022.

BACA JUGA : JELANG PORPROV KALBAR 2022, PBVSI GELAR TERIMA REGESTRASI ATLIT 

BACA JUGA : DAFTAR 28 PEMAIN TIM BOLA VOLI SAMBAS, KEJURDA SEPTEMBER MENDATANG

Adapun jumlah kabupaten/kota yang lolos ke Porwil 2022 Lampung Yaitu 5 dari kota Pontianak, 4 dari kabupaten kuburaya, 1 dari kabupaten sambas, 1 dari kabupaten mempawah dan 1 dari kabupaten sekadau.

Ketua Umum Pengurus PBVSI Sambas Lerry Kurniawan Figo, SH MH juga turut bangga salah satu atlit bola voli kabupaten sambas yang lolos tingkat Porwil Lampung 2022, meskipun kemarin hanya menduduki peringkat ke 3 di popda Kalimantan barat.

“Apa yang menjadi kebutuhannya tolong di fasilitasi oleh pbvsi” Ungkapnya.

Sementara itu Bidang Bimpres PBVSI Sambas Ardi Mulyanto (Dedek) juga mengatakan “Ridwan masih tergolong muda yang masih menduduki bangku smp sudah mampu bersaing, di nilai cukup memenuhi persyaratan selama audisi di popda sambas, di samping memiliki potensi dari segi postur tubuh serta kemampuannya”.


Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours