pantai indah kapuk ini cukup beragam antara lain, hutan mangrove, wisata permainan anak-anak, wisata kuliner, wisata mall dan banyak lagi destinasinya


Pantai indah kapuk yang terletak di pulau jawa tepatnya dibagian utara Jakarta, karena berlokasi dengan lautan. Alternative pantai indah kapuk ini merupakan suasana alam pantai yang indah dan banyak berbagai tempat wisata.

Tempat wisata pantai indah kapuk ini cukup beragam antara lain adalah :

Hutan Mangrove


Lokasi hutang mangrove yang sangat indah dan memberikan penyejuk udara serta penglihatan yang hijau dengan ciri khas hutan mangrove yang berada di area pantai indah kapuk.

Wisata hutan mangrove bagi wisatawan juga menyediakan penginapan sekitar kawasan alam seperti hotel dan beberapa villa lainnya yang untuk di pilih oleh para wisatawan.

Wisata Permainan Anak-Anak


Waterboom Pantai Indah Kapuk (PIK) menjadi destinasi yang tepat bagi anda yang ingin berliburan bersama anggota keluarga tentunya membawa anak-anak yang sukanya beginian.

Waterbook PIK juga seru bersama keluarga yang bermain di antaranya aquatube, speed slide, the whizards, giant waterboom ini yang mengajak anda bermain basah-basahan.

Wisata Kuliner


Wisata kuliner berlokasi Pantai Indah Kapuk juga tersedia untuk anda ingin santai di antaranya Lounge, Resto seafood, chinese food, street food Indonesia yang tentu saja rasanya sangat enak dan menggoyah lidah.

Pantai indah kapuk sangat cocok untuk  destinasi liburan keluarga, teman dekat atau pasangan suami istri dan juga paling penting lagi foto bersama teman-teman.

 

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours