Hari ini terakhir pleno kecamatan, kalah pun terhormat, Tidak Mencedrai Demokrasi dengan cara money politic atau politik uang.


Rapat rekapitulasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten sambas yang terakhir hari ini yang digelar di setiap kecamatan se- kabupaten sambas, Sabtu (12/12/2020).

Sementara itu Pasangan Helman - Darso juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten sambas yang telah mendukungnya.

"Mari kita jaga sikap, kita jaga hati dan perbuatan, urusan pilkada sudah selesai , kita kalah tdk masalah itu sudah takdir dari Allah SWT, kita kalahpun dengan terhormat", Ungkap Darso Di Akun Medsosnya.

"Terimakasih yg setinggi tingginya kepada kawan-kawan partai koalisi , kawan-kawan relawan dan seluruh rakyat kabupaten Sambas yang telah mendukung kelancaran pilkada kali ini, mari sama-sama kita jaga persatuan dan kekompakan untuk Sambas yg lebih baik, aminnn", Katanya.

Kemudian Ratu Yuni juga ucapkan kepada Tim Relawannya, baik pengusung atau koalisi, "Kepada seluruh masyarakat sambas terutama kepada Tim sambas smart, kita menghargai pemilihan secara Demokrasi, siapapun yang sudah dinyatakan menurut penghitungan cepat".

"Secara khusus kepada tim Sambas Smart kalian telah menang dengan tidak mencedrai demokrasi, lewat hati nurani masyarakat memilih tanpa money politic" ungkap Ratu Yuni.

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours