Sejumlah 4.140 Petugas KKPS, Linmas dan PPS serta Sekretariat persiapan di TPS se-Kecamatan Tebas dalam pilkada 9 desember 2020 kabupaten sambas


Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tebas, melakukan rapid test COVID-19 terhadap 4140 petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Panitia Pemungutan Suara Dan Linmas menjelang pilkada serentak yang diselenggarakan pada 9 Desember 2020, Jumat, 20/11/2020.

Adapun total KKPS se-kecamatan Tebas berjumlah 1.932, sedangkan Linmas berjumlah 552 dan PPS serta Sekretariat PPS sejumlah 1.656 orang.

Selain itu PPK Tebas membagi setiap Desa menjadi 4 hari, mengingat banyaknya desa di kecamatan tebas dan tetap menjalankan protokol kesehatan serta menghindari kerumunan pada anggota KKPS.

Pada zona hari pertama untuk Rapid test di laksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Tebas, hari kedua di laksanakan Aula Kantor Desa Makrampai dan Aula Desa Tebas Sungai.

Kemudian untuk hari ketiga di laksanakan di Aula Desa Sungai Kelambu dan Gedung Olahraga (GOR) Desa Pusaka.

"Rapid Test hari keempat (Hari Terkahir untuk Kecamatan Tebas) di GOR Desa Pangkalan Kongsi yang di ikuti PPS, Sek. PPS, KPPS, Petugas Ketertiban TPS Desa Pangkalan Kongsi, Batu Makjage, Mak Tangguk dan Bukit Sigoler serta susulan dari Desa lain yang belum ikut Rapid Test" Seperti yang di lansir PPK Tebas melalui Akun Medsosnya, Jumat, 20/11/2020.
Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours