Smp Negeri 1 tebas dan smp terbuka negeri 1 tebas hari pertama masuk sekolah di masa pandemi covid-19 dan dengan mengedepakan protokol kesehatan

SMP Negeri 1 Tebas Dan SMP Terbuka Negeri 1 Tebas untuk kelas IX (Sembilan) masuk pertama kali musim Pandemi covid-19 pada semester ganjil ini. Senin, (21/09/2020).

Sesuai instruksi pemerintah kabupaten sambas untuk memulai tatap muka pada kelas IX (Sembilan) dengan mengedepankan protocol kesehatan sesuai aturan yang berlaku.

Pengawas Dinas Pendidikan Kabupaten Sambas juga hadir dalam pemantauan di SMP Negeri 1 Tebas yang menyelenggarakan hari pertama masuk sekolah, yang mana pengawas tersebut memastikan tetap menjalankan protocol kesehatan bagi siswa dan guru.


“Luar biasa antusis siswa siswi Smp Terbuka kelas IX saat masuk sekolah, mungkin mereka kangen dengan sekolah dan kangen juga menerima pelajaran tatap muka dari gurunya” Ungkap Turnado.

Meskipun belajarnya tatap mukanya di batasi jam untuk menyampaikan materi ke siswa, demi untuk mengurangi kerumunan banyak bagi siswa jadi kepala sekolah SMP 1 Negeri Tebas Kris Yanto, M.Pd membuat kebijakan untuk di bagi persesi.

Dalam satu hari ada dua sesi, sesi pertama masuk pukul  07.00 sampai dengan 09.00, sedangkan sesi kedua yaitu pukul 09.00 sampai dengan 11.00.


Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours